Wednesday, June 8, 2011

Aku Berfikir

Musim dingin tlah datang,..

kuduk’ku berdiri karena semakin lama semakin mencekam dingin mendekapku,…

Dalam gulita hitam awan selepas isya’…aku berpikir
Aku tahu bulan iri melihatku, karena bukan hanya selintas malam aku ada..

Terkadang aku sombong memuja kelebihanku dan selalu menantang matahari, apakah panasnya sepadan dengan murkanya hatiku…?

Jiwaku berontak dalam diam, benarkah cinta itu ada…?? Sembari aku bertanya pada hening,.. tersikap sekilas wajahmu dalam lamunanku…

Wajah itu membuyarkan laju detak jantung ini,..
Berdegup dan bergoncang tak henti ingin ungkap cerita

Perjalananku bagai pasir pantai, berubah bentuk tiap detik…
Jatuh duduk tiap tersapu larian anak-anak ombak

Mukaku kembali memerah,..
Membingungkanku kenapa dalam beda masa.. rasaku tak gentar terhadapmu…
Tiap ingin ku lupa, semakin bergejolak ku menginginkanmu

Aku tahu gumpalan batu tak sekeras watak’ku menginginkan tingginya langit hanya untuk’ku..menginginkan sayangmu mencumbuiku, menginginkan semua yang terlihat serakah bila tak berhenti…

Dalam diam aku tersadar, aku ringkih..melumat termakan khayal…
Hatiku bertekuk tak setegap tubuhku mengadu hidup…
Doa’ku saat punggung ini tersungkur….menjauhlah bila kian sakit’ dan mendekatlah bila kian nyaman…bertemanlah dengan ku kenyataan karena tak setitikpun aku berpikir memusuhi

No comments:

Post a Comment